Selamat Datang di Gubuk Sederhana Pemudi Berkarya

Senin, 01 September 2014

Bupati Akhiri Model Veyron

 Pemudi Berkarya -- Bugatti mengumumkan mengakhiri model Veyron dan segera fokus menyiapkan suksesornya. Dari 450 model yang ditetaskan, pabrikan menyingkap bila 150 di antaranya ada tipe roadster.

Dalam pengiriman, mobil yang dibanderol tinggi tersebut turut mendapatkan perhatian khusus. Bagaimana tidak, mobil itu dikirim dengan cara khusus dan tak sembarangan layaknya mobil produksi biasa.
Pada saat pengiriman, mobil yang dibuat secara eksklusif itu turut dilapisi oleh kain lembut. Tujuannya, jelas untuk menjaga agar bodi tetap mulus. Selasa (02/09).

Terlihat, Veyron ini hadir dengan corak dua warna hitam dan merah. Pada bagian interior, Bugatti turut menyematkan sejumlah aksen keramik. Dengan tampilan dan desain yang spesial, mobil ini dilepas dengan banderol Rp 19,8 miliar.

Mobil yang masuk dalam koleksi penyanyi Justin Bieber ini ditopang mesin berkapasitas 8,0 liter berbasis V8 yang menelan 16 liter bensin per menit. Tak heran, jika mobil ini bisa melaju dengan kecepatan puncak 408 km/jam. (ms/pb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar