Selamat Datang di Gubuk Sederhana Pemudi Berkarya

Selasa, 28 Januari 2014

Wanita Asal Korea Operasi Plastik Bentuk Hati

Pemudi Karya -- Seorang wanita asal Korea Selatan diserang habis-habisan setelah foto dirinya tersebar di sebuah forum online. Dalam forum itu, terpajang beberapa foto dari bentuk wajah sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik yang drastis.




Wanita yang tidak disebutkan namanya dan diduga seorang reporter televisi di Korea Selatan, menjalani operasi rahang untuk mencapai wajah berbentuk `hati` yang banyak diinginkan wanita-wanita dari Asia Timur.

Saat ini, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang memiliki tingkat operasi plastik tertinggi yang paling terpopuler di kalangan wanita berusia 19 sampai 49 tahun.

Dilihat dari foto yang ada, wanita cantik itu tampaknya telah menjalani operasi rahang yang cukup berisiko tinggi yang dapat membuat rahang terlihat seperti `hati`.

Melihat hasil yang sungguh luar biasa dari operasi dagu yang dijalani wanita cantik itu, membuat seluruh penghuni forum online di Jepang tersebut bersuara.

"Tolong! Tolong seseorang katakan pada saya ini hasil Photoshop!," tulis salah satu pengguna.

"Dia benar-benar tidak mengetahui apa keindahan sejati itu," saut penghuni satunya.

"Sepertinya, kalian dapat membajak sawah dengan dagu itu," tulis penghuni lainnya, seperti yang dilaporkan Rocket News 24.

2 komentar: